poker

Poker – Gangguan Dalam Permainan Online

Gangguan Dalam Poker

Sementara sebagian besar dari Anda mungkin akan mencemooh gagasan bermain poker sambil mabuk, banyak dari Anda bermain dengan cara yang sama buruknya: permainan mental poker yang benar-benar terganggu.

Tidak pernah di poker begitu mudah untuk terganggu, terutama sebagai pemain online. Anda dapat terganggu oleh obrolan meja, panggilan telepon, web, video, pesan teks, email, permainan lain, Skype, media sosial dan daftarnya terus berlanjut. Masalah ini adalah salah satu yang tidak dibahas dalam video terbaru tentang strategi poker. Dan, yang paling mengganggu adalah begitu banyak pemain yang tidak menyadari biaya permainan poker mereka yang terganggu.

Banyak penelitian baru yang menyoroti efek negatif dari gangguan umum dalam hidup kita baru-baru ini keluar. Yang paling menonjol adalah dampak penggunaan smartphone saat berkendara. Administrasi Jalan Raya & Transportasi Nasional di AS memiliki penelitian yang menunjukkan bahwa Anda 23% lebih mungkin mengalami kecelakaan saat terganggu oleh ponsel cerdas. Ini adalah peningkatan yang sama dalam tingkat kecelakaan setelah minum empat bir sebelum mengemudi. Gangguan membuat Anda berbahaya dalam hidup, dan meskipun tidak ada penelitian keras untuk mendukungnya, wajar untuk menganggap konsekuensi dalam poker sangat parah.

Anda mungkin percaya bahwa menonton video poker sambil bermain dapat membantu. Anda mungkin tidak berpikir bahwa gangguan memengaruhi keterampilan poker Anda, tetapi ribuan orang yang mengalami kecelakaan mobil juga tidak. Seandainya mereka memahami biaya sebenarnya dari mengemudi yang terganggu, telepon mereka akan berada di luar jangkauan tangan. Jika salah satu dari hal berikut ini terjadi pada Anda, tidak dapat disangkal bahwa gangguan yang ditimbulkan pada permainan poker Anda:

 

Bentuk Gangguan dalam Poker

  • Tersesat di tangan, tidak tahu bagaimana Anda sampai di sana, atau tindakan sebelumnya
  • Gagal memperhatikan informasi penting tentang lawan Anda
  • Menempatkan terlalu banyak penekanan pada informasi sepele
  • Harus memeriksa riwayat tangan sebelumnya selama tangan untuk mengingat tindakan lawan sebelumnya
  • Bingung mengapa Anda kalah atau menang di tangan sebelumnya
  • Salah membaca tanganmu
  • Membingungkan pemain di satu meja dengan pemain di meja lain
  • Kehabisan waktu di meja saat Anda tidak memiliki keputusan besar di meja sebelumnya

Semoga Anda tidak akan pernah mengemudi saat terganggu (atau setidaknya tidak pernah lagi), jadi mengapa Anda mempertaruhkan uang Anda atau karir poker? Di dunia poker di mana hampir semua orang terganggu, ada keunggulan nyata yang bisa diperoleh oleh pemain yang mau fokus pada cara meningkatkan keterampilan poker mereka.

 

Mengapa Harus Fokus?

Rahasia memainkan permainan mental poker pada tingkat yang menguntungkan adalah fokus. Fokus adalah alat Anda untuk mengumpulkan data yang Anda butuhkan untuk membuat keputusan. Tetapi ketika Anda bermain poker dan memeriksa Facebook misalnya, pikiran Anda dipenuhi dengan data yang tidak relevan. Ini menciptakan fenomena yang oleh para peneliti disebut “residu perhatian”, di mana Anda tetap terganggu setelah gangguan itu hilang. Bahkan jika Anda telah menutup Facebook, Anda masih akan memikirkan hal-hal yang Anda lihat selama beberapa waktu. Selain itu, karena pikiran memiliki kapasitas yang terbatas, informasi penting tentang poker harus bersaing untuk mendapatkan ruang di pikiran Anda dengan meme atau gambar lucu yang diposting teman Anda tentang perjalanannya.

Bagi sebagian dari Anda, menghilangkan gangguan saat Anda bermain atau belajar mungkin terjadi dengan mudah sekarang setelah Anda mengetahui betapa berbahayanya gangguan itu bagi permainan Anda. Apa yang membuat pemain poker yang baik dapat menyimpan ponsel cerdas Anda, menutup Skype, memberi tahu keluarga dan teman Anda bahwa Anda tidak ada, dan menutup browser web. Selesaikan semua itu, dan Anda sedang dalam perjalanan untuk memiliki fokus yang hebat lagi. Tetapi setelah bekerja dengan pemain selama bertahun-tahun, saya tahu bahwa pendidikan bukanlah jawaban bagi mayoritas. Sebagian besar pemain harus terlebih dahulu memahami dan memperbaiki penyebab yang mendasari keinginan mereka untuk terganggu. Ada alasan mengapa Anda memeriksa media sosial, menjawab pesan teks, dan menonton TV daripada hanya fokus pada poker. Masalah mental game seperti ini tidak terjadi begitu saja.

Mengapa Anda ingin terganggu? Apakah Anda sulit merasa bosan atau kartu mati, meskipun hanya beberapa menit? Apakah itu terjadi ketika Anda lelah? Apakah Anda merasa harus segera membalas pesan teks atau Skype? Apakah apa yang mengalihkan perhatian Anda dari poker memiliki nilai jangka panjang atau hanya minat jangka pendek yang dengan cepat Anda lupakan bahkan pernah Anda lihat? Apakah itu terjadi ketika Anda kalah dan berpikir Anda “akan kalah” jadi mengapa repot-repot fokus?

Hapus Gangguan

Ini adalah beberapa pertanyaan untuk membuat Anda berpikir tentang kapan kemungkinan besar Anda akan terganggu dan mengapa. Mencari tahu penyebab gangguan Anda dapat menjadi tantangan jika Anda belum pernah memperbaiki masalah mental game sebelumnya. Berikut adalah tip poker untuk pemula dan pemain tingkat lanjut yang dapat membantu mencapai ini: Pertimbangkan untuk mencoba eksperimen di mana Anda memaksa diri Anda untuk fokus pada poker. Hapus semua gangguan potensial sebelum Anda bermain, dan kemudian selama sesi atau turnamen tuliskan semua hal yang secara impulsif ingin Anda lakukan. Misalnya, jika Anda ingin memeriksa Instagram atau melihat apakah seseorang membalas pesan teks Anda, luangkan waktu 30 detik untuk segera menuliskan gangguan tersebut, apa yang terjadi dalam permainan, dan mengapa Anda merasa terganggu.

Tentu, menulis seperti ini adalah gangguan dari permainan, tetapi Anda melakukannya sebagai bagian dari rencana strategi poker untuk mengumpulkan data tentang pola gangguan Anda. Lakukan selama seminggu, atau yang setara jika Anda jarang bermain, lalu tinjau data untuk melihat apa yang paling mungkin mengalihkan perhatian Anda dan mengapa. Setelah Anda mengetahui alasannya, lakukan beberapa koreksi. Berikut adalah beberapa saran:

 

Dapatkan di Zona Poker dan Tetap Di Sana

poker

  • Jika itu terjadi ketika Anda lelah, dorong diri Anda seperti yang saya sarankan di bab terakhir dari panduan strategi poker ini, untuk fokus bahkan hanya 5 hingga 10 menit lagi.
  • Apabila Anda perlu terus berhubungan dengan keluarga dan teman, atau pemain poker lainnya, coba beri tahu mereka sebelum Anda mulai bermain bahwa Anda tidak akan tersedia dan untuk berapa lama. Jika itu tidak menghalangi Anda untuk tetap berhubungan, periksa mengapa Anda perlu terus-menerus mengetahui apa yang sedang terjadi.
  • Apabila poker membosankan dan gangguan membuat Anda tetap tertarik, temukan cara untuk lebih tertantang oleh permainan. Selalu ada sesuatu yang baru untuk dipelajari, di luar banyak artikel strategi poker di luar sana, bahkan jika itu berarti mempelajari lebih banyak detail tentang bagaimana lawan Anda berpikir dan memainkan permainan.
  • Jika kalah adalah penyebabnya, maka Anda bermasalah dengan kehilangan dan tidak fokus. Memperbaiki rasa sakit karena kehilangan adalah satu-satunya cara untuk memperbaiki fokus Anda.

 

Blokir Semua Kebisingan

Kita hidup di zaman yang menyajikan persediaan gangguan mudah yang tak ada habisnya. Apa pun alasan Anda menjadi terganggu dalam poker, singkirkan mereka dari permainan Anda dengan serius. Tip poker ini akan membantu Anda mempelajari keterampilan yang berharga dan langka yang tidak hanya akan membantu bermain poker yang lebih baik, tetapi juga memungkinkan Anda untuk lebih sukses dalam hidup.