poker

POKER – 10 TIPS UNTUK MULAI BERMAIN DALAM 5 MENIT

10 TIPS UNTUK MULAI BERMAIN POKER DALAM 5 MENIT

Jika Anda seorang pemain poker baru, maka Anda mungkin berjuang untuk memenangkan uang atau bahkan impas. Pertama, jangan terlalu memaksakan diri karena Anda tidak sendirian.

Apa yang Anda alami konsisten dengan hasil sebagian besar pemain poker. Tapi tidak harus seperti itu.

Hanya beberapa penyesuaian strategi kecil yang dapat mengubah gameplay Anda dari kelas dua menjadi luar biasa dan membuat Anda kembali ke hijau.

Sekarang, kiat-kiat ini tidak akan membuat Anda menang sepanjang waktu—bahkan pemain profesional terbaik pun tidak dapat mencapai hasil seperti itu. Tetapi mereka akan membantu Anda meningkatkan permainan Anda, apakah Anda bermain di turnamen, permainan uang, atau ruang poker online langsung.

Tempat terbaik untuk berlatih, tentu saja, online: nol gangguan, nol rasa malu, Anda tidak akan merasa seperti tambahan baru yang canggung di meja.

Temukan platform ideal di antara situs-situs yang tidak tercakup oleh GamStop, yang biasanya menawarkan bonus sambutan terbaik, ideal untuk berlatih secara teratur dan konsisten.

Seiring waktu, hasilnya akan datang, dan 10 tip poker cepat teratas ini akan membantu Anda mencapai kesuksesan lebih cepat dari yang Anda kira. Mari selami!

 

Kiat Poker Cepat #1: Mainkan Lebih Sedikit Secara Agresif

Bahkan pemain poker paling berbakat di dunia memiliki batasan jumlah tangan awal yang dapat mereka mainkan sebelum gagal.

Kecuali keberuntungan ada di pihak Anda, mencoba memainkan terlalu banyak tangan akan mengurangi tumpukan chip Anda.

Dengan mengembangkan strategi pra-gagal yang solid, Anda dapat meningkatkan laba Anda secara signifikan. Untuk menyamarkan tangan Anda yang sebenarnya, Anda harus memainkan berbagai tangan yang dapat dimainkan secara agresif.

 

Kiat Poker Cepat #2: Jangan Limp Dulu

Jika Anda adalah pemain pertama yang memasuki pot, pincang adalah hal yang tidak boleh dilakukan.

Pertama, Anda hanya bisa memenangkan pot jika Anda menaikkan sebelum gagal. Juga, jika Anda pincang terlebih dahulu, Anda memberi pemain lain peluang yang lebih baik.

Anda kemungkinan akan bermain melawan banyak lawan juga, yang membuatnya sulit untuk memenangkan pot. Hanya pincang ketika pemain lain telah melakukannya, dan Anda memiliki situasi tertentu yang membuat permainan ini masuk akal.

 

Kiat Poker Cepat #3: Mainkan Tangan Kuat Anda Lebih Cepat

Pemula sering kali terlalu takut untuk memainkan tangan poker Texas Holdem mereka yang kuat dengan cepat untuk mengejar lawan keluar dari pot, tetapi itu adalah pemikiran yang tidak rasional.

Lebih baik membangun pot menggunakan tangan Anda yang kuat daripada memainkannya dengan lambat agar orang lain tetap masuk.

Tentu saja, itu tidak berarti Anda harus selalu mengangkat tangan Anda yang kuat. Anda dapat memeriksa beberapa tangan kuat Anda jika tidak ada cukup kartu menakut-nakuti untuk menggagalkan hari gajian Anda nanti, atau tidak mungkin Anda akan kalah.

 

Kiat Poker Cepat #4: Saat Anda Tidak Yakin — Fold

Perbedaan antara pemain rata-rata dan pro adalah kemampuan mereka untuk memberikan tangan yang baik ketika mereka berpikir lawan mereka memiliki tangan yang lebih kuat.

Meskipun mungkin terdengar sederhana, itu sulit dalam praktiknya.

Pikiran kita secara alami ingin tahu dan optimis ingin menang. Folding, oleh karena itu, menghalangi kita untuk mengetahui apa yang dimiliki lawan dan memenangkan pot, tetapi itu bukan alasan yang cukup baik untuk bermain.

Menelepon terlalu sering adalah cara tercepat untuk kalah, jadi kapan pun Anda merasa tidak yakin, jauh lebih baik untuk Fold kemudian memainkan tangan Anda dan berharap yang terbaik.

 

Kiat Poker Cepat #5: Semi-Bluff Secara Agresif pada Undian Anda

Jika Anda ingin bermain seperti seorang profesional, maka Anda perlu mempelajari seni menggertak yang efektif.

Untuk menjaga frekuensi menggertak Anda, biarkan kartu memandu Anda apakah akan menggertak atau tidak.

Semi-tebing adalah tangan yang menawarkan Anda out, seperti overcard atau flush draw jika gertakan Anda dipanggil. Jadi, bahkan jika gertakan tidak berhasil, Anda masih memiliki kesempatan untuk meningkatkan dan menurunkan pot besar, yang merupakan manfaat tambahan yang sangat besar untuk tangan yang tidak.

 

Kiat Poker Cepat #6: Gunakan Tangan yang Tepat untuk Mempertahankan Big Blind Anda

Saat Anda duduk di blind besar, Anda dapat menaikkan dengan peluang panggilan yang lebih baik daripada posisi lain. Anda dapat menganggap blind besar sebagai diskon.

Karena Anda adalah pemain terakhir yang bertindak pra-gagal, Anda dapat memanggil banyak tangan secara menguntungkan karena Anda mendapatkan peluang besar.

Bergantung pada jumlah pemain di tangan dan ukuran tumpukan, Anda dapat memilih seberapa luas untuk bertahan. Anda juga dapat mempertimbangkan posisi pengangkat dan ukuran kenaikan.

 

Kiat Poker Cepat #7: Saat Lawan Anda Menunjukkan Kelemahan — Serang

Sebagian besar pemain tidak memeriksa apakah mereka memiliki tangan yang dapat memanggil banyak taruhan. Ketika mereka memeriksa, itu biasanya berarti bahwa mereka memiliki tangan yang sangat lemah yang pada akhirnya akan terFold.

Jika lawan menunjukkan kelemahan, seperti memeriksa kegagalan giliran dalam kegagalan head-up, Anda dapat memukulnya dengan gertakan agresif. Idealnya Anda harus menggunakan semi-gertakan, tetapi juga menambahkan beberapa tangan kosong dengan efek pemblokir.

Banyak pemain rekreasi hanya akan Fold ketika mereka meleset, jadi manfaatkan itu.

 

Kiat Poker Cepat #8: Jangan Khawatir Tentang Kelangsungan Hidup Turnamen

Awal turnamen poker bukanlah waktu atau tempat untuk menyimpan tumpukan Anda. Sebagian besar pemain baru tidak memahami aspek strategi turnamen poker ini, dan itu bisa menghabiskan banyak chip poker. Untuk menyelesaikan uang, Anda biasanya memiliki setidaknya dua atau tiga kali Fold tumpukan awal Anda.

Oleh karena itu, lebih masuk akal untuk bermain secara agresif dan membangun tumpukan Anda untuk lari yang dalam. Jika Anda mendapatkan tumpukan pendek, maka Anda dapat mulai bermain untuk bertahan hidup, tetapi dengan cara ini, Anda akan memberi diri Anda peluang yang lebih baik untuk finis tinggi.

 

Kiat Poker Cepat #9: Mainkan Hanya Saat Menyenangkan

Bermain poker harus selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan, apakah Anda seorang pemain rekreasi atau profesional.

Anda akan melakukan yang terbaik ketika Anda bahagia dan harus berhenti ketika kemarahan atau frustrasi mulai merembes masuk.

Anda kemungkinan besar akan menghemat banyak uang juga dengan melakukannya. Sebelum Anda mulai bermain, coba bayangkan diri Anda kehilangan seluruh tumpukan Anda di tangan pertama Anda. Apakah itu mengganggu Anda? Bisakah Anda terus memainkan A-Game Anda setelah itu?

Jika prospek seperti itu tidak mengganggu Anda, maka Anda siap untuk bersenang-senang dan kemungkinan akan bermain jauh lebih baik dalam semua hal permainan Anda.

 

Kiat Poker Cepat #10: Hanya Mainkan di Game Bagus

Anda harus dapat melihat pengisap dalam 30 menit pertama Anda di meja poker. Jika belum, maka Anda mungkin pengisap. Ini benar sekarang seperti ketika Mike McDermott mengatakannya di film poker Rounders.

Jika Anda ingin bermain poker dengan sukses, Anda harus bermain melawan lawan yang lebih lemah.

Pikirkan seperti ini—jika Anda adalah pemain poker terbaik ke-5 di dunia, kemungkinan besar Anda akan menjadi yang terbaik di meja mana pun. Tetapi jika Anda duduk dengan empat pemain lain yang lebih baik, Anda menjadi pengisap.

Selalu cari posisi yang meningkatkan peluang kemenangan Anda ke level optimalnya. Itulah mengapa sangat penting untuk melepaskan ego Anda jika Anda ingin menang di poker. Untuk memaksimalkan tingkat kemenangan Anda, Anda harus bermain melawan lawan terburuk yang dapat Anda temukan.

Kiat-kiat ini pasti akan membantu Anda mendapatkan hasil yang lebih baik, tetapi jika Anda ingin mengambil satu langkah lebih jauh, Anda dapat memeriksa strategi Texas Holdem lanjutan dan membangun permainan Anda dari sana.