poker online

Poker Online – Bagaimana Nafas Dalam Dapat Membantu Bermain

Bagaimana Nafas Dalam Dapat Membantu Anda Bermain Poker Online

Bermain poker online bukan hanya tentang mempelajari aturan dan strategi permainan. Ini juga tentang kontrol: mengendalikan emosi Anda dan berada di puncak permainan di setiap langkah.

Tetapi bagaimana Anda bisa masuk ke pola pikir yang benar untuk menguasai sisi poker ini? Beberapa pemain akan memberi tahu Anda bahwa pernapasan penuh perhatian adalah jawabannya.

Melakukan beberapa latihan pernapasan yang menenangkan dapat memengaruhi pikiran dan tubuh Anda, membantu Anda rileks sebelum berpartisipasi dalam sesi poker yang intens.

Tapi apa itu pernapasan yang penuh perhatian? Bagaimana Anda melakukan latihan-latihan itu? Dan bagaimana hal itu benar-benar memengaruhi kemampuan Anda bermain poker?

Pelajari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan itu dan cari tahu apakah menarik napas dalam-dalam dapat membawa Anda selangkah lebih dekat ke karier poker yang sukses.

 

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang Pernapasan Penuh Perhatian

Rahasia pernapasan yang penuh perhatian adalah kesadaran. Tujuannya adalah untuk memfokuskan 100% perhatian Anda pada pernapasan Anda, tidak memikirkan apa pun selain menghirup dan menghembuskan napas.

Inilah yang perlu Anda lakukan:

Temukan tempat yang tenang – tempatkan diri Anda di ruangan tempat Anda dapat melatih pernapasan dengan gangguan minimal.

Perhatikan pernapasan Anda – sementara beberapa orang mungkin dapat fokus pada pola pernapasan mereka dengan cepat dan mudah, yang lain mungkin menemukan diri mereka terganggu oleh pikiran acak.

Jika itu terjadi pada Anda, cobalah menghitung napas Anda atau secara aktif mengucapkan kata-kata “tarik napas” dan “buang napas” untuk fokus pada latihan.

Anda bahkan dapat mendengarkan video instruksional YouTube untuk lebih berkonsentrasi pada tugas yang ada.

Ikuti arus – terganggu? Jangan terlalu keras pada diri sendiri! Akui perasaan atau pikiran yang muncul di kepala Anda dan kembali fokus pada pernapasan Anda.

Gunakan imajinasi Anda – bayangkan oksigen yang Anda hirup menyebar ke seluruh tubuh Anda untuk menarik napas lebih dalam dan menghembuskannya perlahan melalui mulut.

Anda dapat melakukan latihan pernapasan selama satu atau sepuluh menit – jumlah napas yang Anda ambil tidak masalah, selama Anda berhasil mencapai tingkat relaksasi yang diinginkan. Dan begitu Anda bisa masuk ke kondisi pikiran yang benar, keterampilan poker Anda akan lebih tajam dari sebelumnya!

 

Bagaimana Pernapasan Mempengaruhi Pikiran & Tubuh Anda

Tunggu sebentar. Kami telah mengajari Anda cara melatih pernapasan penuh perhatian, tetapi mengapa itu penting? Bagaimana itu bisa memengaruhi kemampuan Anda bermain poker?

Nah, menurut penelitian, latihan pernapasan dapat memengaruhi tubuh dan pikiran Anda secara positif, sehingga lebih mempersiapkan Anda untuk tantangan yang datang dengan bermain poker.

Pertama-tama, karena bermain poker dapat ditafsirkan sebagai situasi yang membuat stres – terutama ketika Anda menghadapi pemain berpengalaman, dan Anda harus membuat keputusan yang sulit – insting “lawan atau lari” Anda mungkin muncul.

Itu berarti detak jantung Anda mungkin naik, pernapasan Anda akan menjadi tidak teratur, dan seluruh tubuh Anda akan siap untuk pertempuran.

Kewaspadaan dan stres yang terus-menerus ini bisa melelahkan, dan di situlah pernapasan yang stabil masuk. Pernapasan terbukti dapat membantu Anda mengurangi kadar kortisol – yang merupakan hormon stres utama dalam tubuh kita.

Karena itu, pernapasan yang teratur dan teratur dapat menurunkan detak jantung Anda. Akibatnya, semua sistem Anda akan tenang, memungkinkan Anda untuk bersantai dan menikmati sesi poker Anda.

Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa latihan pernapasan meningkatkan perhatian berkelanjutan Anda, sehingga memungkinkan Anda untuk tetap fokus pada sesi poker Anda untuk jangka waktu yang lama.

 

Tarik napas, Buang napas, dan Mainkan Poker

Lain kali Anda memutuskan untuk bermain poker online, tarik napas dalam-dalam dan pastikan Anda dapat mendekati permainan dengan pikiran yang tenang dan fokus. Apakah Anda siap untuk memasang taruhan Anda?